• LinkedIn
  • Join Us on Google Plus!
  • Subcribe to Our RSS Feed

10/08/16

JASA SETTING CAMERA CCTV DI DUREN SAWIT

JASA SETTING CAMERA CCTV ONLINE KE SMARTPHONE ANDA MELAYANI SELURUH KOTA DUREN SAWIT - JAKARTA TIMUR


INDOSTAR GLOBAL VISUAL – JASA SETTING CAMERA CCTV ONLINE KE HANDPHONE ANDROID, APPLE, KOMPUTER, JAVA,DAN SYMBIAN Untuk Wilayah DI Duren Sawit - Jakarta Timur .Ingin Mengetahui Kondisi Rumah Saat Ditinggal Pergi? Anda Cemas Meninggal Kan Rumah Selama Pergi Jauh? Rumah Kosong Selama Anda Tinggalkan? Ingin Pantau Rumah Dengan CCTV KAMERA Dari HP Atau SMART PHONE? Anda Sedang Cari Solusi Yang Tepat Untuk Melindungi Rumah? Jangan Kuatir, Ada Cara Melindungi Rumah Anda Dengan Menggunakan Camera CCTV Dan Memantaunya Secara Mobile Dari HP atau Smartphone, Dimana Saja Kapan Saja. Butuh Kamera CCTV Untuk Mengawasi Rumah ? Kami Menyediakan Paket Promo Kamera CCTV Online !! INDOSTAR - Siap membantu Anda Mengawasi Rumah Dan Lingkungan Anda Yang Sedang Di Tinggal Berpergian, Jasa Setting Camera CCTV Online ke Handphone Android, Apple, Java, Maupun Symbian.


Agen Ahli Jasa Pasang Camera CCTV Di Jakarta Timur

Penjelasan Sedikit Mengenai Setting Camera CCTV Online Dan Beberapa Persyaratan.


Penjelasan Tentang Camera CCTV online adalah, Camera CCTV Yang Dapat Dipantau Melalui Handphon user, Owner Atau Pemilik Kamera CCTV melaui Broadband Internet. Remote acces Melaui DVR dengan Realtime dapat dilihat dari andoid / Smartphone, Dengan Persyaratan DVR mempunyai Cloud / DVR sudah suport Dengan Firmware Yang Uptodate atau bisa juga menggunakan ip statis yang anda miliki. Syarat Yang diperlukan: 

 

  • Dvr Sudah Suport Untuk Remote Akses dengan firmware Terbaru atau dvr sudah mempunyai cloud tersendiri.

  • Akses Broadband yang tentunya mempunya akses upload dengan bandwith besar ( Tidak disarankan GSM router modem )

  • IP statis ( tanpa Cloud ) Ini tentunya yang kami sarankan kepada user kami, karena bila menggunakan cloud tentunya user akan berbagi bandwith dengan pengguna yang lain dan akan mempengaruhi akses data. Perbedaan IP statis dan dynamic, IP Statis adalah alamat IP publik User Yang diberikan Broadband internet secara Khusus Dan Tidak berubah ubah, Namun IP dynamic adalah IP yang diberikan Kepada User Secara umum Dan Biasanya Berubah Setiap 4 Menit Sekali ( Sesuai Ketentuan Broadband ). Untuk IP statis Sendiri, Biasanya Beberapa Broadband Memberikan Charge ( biaya Khusus ) untuk Mendapatkan IP Statis Ini.


Bila Syarat Dan Ketentuan Diatas Sudah Terpenuhi Biasanya DVR Sudah Bisa Di Setting Ke Handphone / Smartphone anda. 


Kami Menyediakan Jasa Setting Tersebut Bila Anda Tidak Ingin Repot 

  • Untuk Jasa Setting Router Modem, Hp, Dan Biaya Transport Dikenakan Charge Sebesar Rp. 250.000 ( Diluar Ip Statis ) 

  • Untuk Anda Yang Masih Menggunakan Dynamic IP Maka Dikenakan Tambahan Biaya Sebesar Rp. 455.000 ( Untuk Domain Dynamic IP dari kami )


OPEN : SENIN - JUMAT / HARI KERJA
Keterangan lebih lanjut silahkan Hubungi kami :
Office : 021 - 290 290 53 ( Office Hour )
Fast Respons : 0812 8564 9990  ( Sms / Whats app ) 24 Jam / 7 Hari
OPEN : SENIN - JUMAT / HARI KERJA
HARI BESAR/LIBUR TETAP BUKA!!

 Jasa Setting Camera CCTV Ke Handphone Di Duren Sawit - Jakarta Timur Meliputi :

Jasa Setting Camera CCTV Ke Handphone di Pondok Bambu, Jasa Setting Camera CCTV Ke Handphone Di Duren Sawit, Jasa Setting Camera CCTV Ke Handphone Di Pondok Kelapa, Jasa Setting Camera CCTV Ke Handphone Di Malaka Jaya, Jasa Setting Camera CCTV Ke Handphone DI Malaka Sari, Jasa Setting Camera CCTV Ke Handphone Di Pondok Kopi, Jasa Setting Camera CCTV Ke Handphone Di Klender.

Ingin Pasang Camera CCTV ? , Service Dan Setting camera cctv Anda Yang Bermasalah ? KAMI SIAP MELAYANI ANDA !!!!


Kami Melayani Seluruh Jabodetabek, Meliputi Jakarta, Bogor, Cibinong, Sentul, Depok, Citayam, Tangerang, Tangerang Selatan, Bintaro, Serpong, Bekasi, Tambun, Dan Cikarang